Kate Middleton Hobi Daur Ulang Gaun

Kamis, 05 November 2015 - 17:28 WIB
Kate Middleton Hobi...
Kate Middleton Hobi Daur Ulang Gaun
A A A
LONDON - Dalam berbagai kesempatan, Kate Middleton selalu tampil dengan gayanya yang high class dan elegan. Tak heran jika dalam urusan fashion, Kate selalu menjadi sorotan dunia dan menginspirasi banyak wanita.

Namun tahukah Anda, ternyata ibu dua anak tersebut kerap mendaur ulang gaunnya? Dilansir dari Hello Magazine, dalam beberapa kesempatan, Kate terlihat kerap mengenakan kembali busana yang pernah digunakannya.

Saat menghadiri acara resmi pada tahun 2012, istri dari Pangeran William itu terlihat mengenakan gaun berwarna abu-abu koleksi Orla Kiely. Namun belum lama ini, Kate kembali terlihat mengenakan busana yang sama pada acara amal di Islington, London Utara, pada Selasa (27/10/2015).

Dengan menggunakan gaun bermodel lipit, wanita 33 tahun itu terlihat sangat cantik. Dalam sebuah foto yang beredar, gaun tersebut memiliki aksen bunga daisy berwarna hitam di bagian kerah dan pita pada pinggang.

Sementara untuk make up, ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini terlihat sangat sederhana. Dengan rambut diikat dan poni yang ditata menyamping, penampilan Kate terlihat semakin sempurna.

Untuk melengkapi penampilannya, wanita yang bergelar Duchess of Cambridge itu tak lupa mengenakan beberapa aksesoris seperti anting, jam tangan tangan koleksi Cartier, dan tas kepit hitam koleksi Mulberry. Selain itu, sepatu yang digunakannya, high heels berwarna hitam koleksi Jimmy Choo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)